14 September 2019 23:17:02
Ditulis oleh Novi

Sambut Ketua TP PKK Desa Jombok Yang Baru

http://www.jombok-jatirogo.desa.id

JOMBOK,JATIROGO-Masa jabatan ketua TP PKK desa berakhir apabila jabatan Kepala Desa berakhir. Dengan adanya pergantian Kepala Desa di Pemerintah Desa Jombok, maka secara otomatis jabatan Ketua TP PKK Desa Jombok ikut berganti. Yang awalnya dijabat oleh ibu Darwati Sudir sekarang Ketua TP PKK Desa Jombok digantikan oleh ibu Hanik Wipranoto.

Pada pertemuan rutin ibu-ibu PKK Desa Jombok pada hari Kamis (5/9/2019) dihadiri anggota PKK Desa Jombok yang terdiri dari sebagian Ibu-Ibu RT/RW, ibu-ibu perangkat maupun istri perangkat dan beberapa ibu-ibu yang ada didesa Jombok serta ibu Ketua TP PKK Desa Jombok yang baru. Pada kesempatan itu, ibu Ketua TP PKK yang baru berharap agar dalam kepengurusan yang baru nantinya, diharapkan agar kegiatan PKK Desa Jombok lebih ditingkatkan lagi, karena selama ini PKK Desa Jombok sudah aktif membantu desa dalam meningkatkan dan memberdayakan kesejahteraan keluarga. 

Ketua TP PKK Desa Jombok yang baru sangat antusias dan berharap ke depannya, seluruh Ibu RW dan Ibu RT terlibat dalam kepengurusan PKK Desa Jombok. Dalam pertemuan tersebut, tidak ada perubahan kepengurusan dan jadwal pertemuan juga masih tetap setiap tanggal 5 bulan berjalan. Mudah-mudahan dengan kepemimpinan yang baru bisa melahirkan semangat yang baru bagi semua pengurus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Kerja sama dan sinergitas antara semua pengurus PKK yang ada di desa merupakan kunci utama untuk mencapai tujuan bersama. (opy/jmb)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus